Translate

Monday, February 8, 2016

Solusi agar tombol daftar google adsense aktif dan bisa diklik


Jika kebetulan anda mengalami hal yang sama, ketika anda berusaha daftar google adsense kemudian tombol daftar adsense belum bisa anda klik, sebaiknya tidak perlu khawatir karena itu hal yang normal untuk blog yang dianggap belum memenuhi kriteria untuk daftar google adsense.

Beberapa tips yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut:

a. Tunggulah sampai usia blog anda minimal 1 sampai 6 bulan.
Sebaiknya jangan tergesa-gesa daftar adsense, meskipun boleh dibilang lama, namun blog muda yang pengunjungnya masih sangat sedikit dan jumlah artikel sangat sedikit kurang efektif untuk didaftarkan adsense, meskipun blog anda secara kebetulan bisa diterima tetap saja penghasilan adsense yang akan anda peroleh akan sangat kecil sekali bahkan mungkin saja nol.

b. Terus posting artikel
Postinglah terus artikel yang bermanfaat dan original untuk menambah jumlah artikel anda, semakin banyak artikel yang anda miliki, bukan hanya akan cepat mengaktifkan tombol daftar google adsense anda namun kemungkinan besar pendaftaran adsense anda diapprove akan semakin besar.


c. Cari pengunjung sebanyak-banyaknya
Cobalah untuk menjaring pengunjung ke blog anda sebanyak-banyaknya, untuk blog baru disarankan untuk menjaring pengunjung organik atau pengunjung dari mesin pencari, caranya adalah dengan melibatkan seo onpage maupun seo offpage pada blog anda.

d. Tunggu Usia anda 18 tahun
Jika usia anda <18, tunggu sampai 18 tahun, karena google hanya mengizinkan publishernya berusia 18 tahun keatas, atau anda bisa menggunakan biodata orang lain yang usianya diatas 17 tahun.

Mendaftar adsense disarankan tidak terlalu terburu-buru, santai saja sampai blog yang anda miliki benar-benar layak, semakin populer itu semakin baik, meskipun anda bisa mendaftarkan blog anda, belum tentu blog yang anda daftarkan diterima, blog anda akan diterima jika dianggap memenuhi kebijakan google adsense.

baca juga mendesain blog biar keren
Agung Kahono. Powered by Blogger.